Cara Bermain Domino Menyenangkan!

Cerutu dan kartu domino tampaknya berjalan beriringan, yah, selamanya. Yang membuat kami berpikir mengapa? Nah, apa yang Anda lakukan dengan sekelompok teman saat Anda menikmati cerutu?

Biasanya semacam berkumpul, Anda berbicara, mungkin setumpuk kartu keluar atau seperangkat kartu domino, terutama ketika Anda berbicara tentang budaya Latin. Jadi itu mengarah ke pertanyaan kami berikutnya: mengapa bermain domino begitu besar?

Ternyata, benar-benar tidak ada “mengapa.” Edgar berkata, “Kami senang bersosialisasi. Dan bermain kartu domino hanyalah bagian dari setiap acara sosial yang diberikan. Kami suka berbagi. Pergilah ke rumah orang Latin mana pun, pada waktu tertentu, dan mereka tidak akan bertanya apakah Anda mau makan mereka hanya melayani Anda.

Kamu bisa kenyang, tapi kamu akan makan. Ini adalah cara berbagi persahabatan mengundang Anda untuk menjadi bagian dari diri kita. ”Jadi, untuk memahami pernikahan domino dan cerutu, adalah memahami bagaimana permainan dimulai di tempat pertama. “Ketika kita berkumpul, kita makan, kita minum, kita bermain atau apa pun yang membuatmu seperti memiliki cerutu.

besar waktu selama musim panas, jadi kami kemungkinan berada di luar yang merupakan tempat yang tepat untuk menikmati asap. Di teras, mengunyah lemak dan seluruh keluarga mengawasi kami bermain, karena itu ‘

Domino adalah hiburan yang dinikmati oleh banyak orang di Amerika Serikat dan di luar negeri. Misalnya, di Kepulauan Karibia dan Amerika Latin itu bagian dari kehidupan sehari-hari. Setelah bekerja, Anda pergi ke lubang berair lokal Anda, minum beberapa gelas bir atau rum, merokok cerutu yang baik untuk bersantai dari hari Anda, dan mengambil bagian dengan beberapa teman dalam beberapa permainan domino.

Bagaimana Cara Bermain Domino yang Menyenangkan?

Domino juga merupakan permainan lintas generasi. Dalam budaya Latin Anda belajar bermain pada usia dini di rumah bersama orang tua Anda. Biasanya semakin tua Anda semakin baik Anda bermain game. Plus, seiring bertambahnya usia, datanglah kebijaksanaan. Ini biasanya termasuk kesabaran, pemikiran strategis, dan melacak apa yang sedang dimainkan lawan An

Meskipun domino sering dimainkan oleh dua orang, itu secara tradisional dimainkan oleh empat orang, atau dua tim. Tujuannya adalah untuk menyingkirkan semua ubin Anda sebelum lawan Anda melakukannya. Kedengarannya sederhana, bukan? Tidak secepat itu! Pertama, Anda harus memahami bagian mana yang dipegang lawan Anda. Ini dapat berkisar di mana saja dari 0 ganda hingga 6 ganda dan semuanya di antaranya.

Bagian lain dari strategi ini adalah memahami pasangan Anda, menentukan siapa yang memiliki kesempatan terbaik untuk memenangkan permainan, dan bermain sesuai kekuatan pasangan Anda tanpa menghalangi permainan Anda. Tujuannya adalah mencapai 500 poin dengan menang, lalu menghitung bagian-bagian yang tersisa dan menambahkannya dengan menghitung titik atau “pips” pada setiap ubin sisa.

Untuk permainan standar “Draw” dengan empat pemain, di mana jumlahnya berubah dari nol ganda menjadi enam ganda, ada total 49 buah. Di awal permainan, setiap pemain secara acak memilih tujuh ubin yang ditempatkan di tengah papan menghadap ke bawah.

Selama pertandingan, orang atau tim dengan petak angka ganda tertinggi lebih dulu. Semua game selanjutnya dapat dimulai dengan ubin apa pun. Misalnya, jika ganda 6 adalah bagian pertama di atas meja, pemain berikutnya harus memiliki setidaknya satu 6 di “tangannya.” Jika pemain berikutnya meletakkan ubin [6 ‘2], maka pemain berikutnya sekarang harus menghasilkan baik ubin dengan 2 atau 6, dan seterusnya.

Setelah permainan domino berjalan, jika Anda atau pasangan Anda tidak memiliki ubin yang cocok, Anda harus menggambar ubin dari “halaman tulang” sampai Anda menemukan kecocokan. Ingat, Anda ingin memiliki ubin sesedikit mungkin, sehingga halaman tulang bisa mengeja kematian untuk Anda nanti dalam permainan.